Mujikzat Doa Bersama Santo Yohanes De Deo Untuk Penderita Sakit Jantung



Pada awalnya Santo Yohanes adalah seorang pemuda yang memiliki banyak profesi.Santo Yohanes kemudian mengubah hidupnya secara dratis setelah mendengarkan sebuah khotbah yang disampaikan oleh seorang misionari yang kudus, yaitu Santo Yohanes dari Avilla.


Secara Perlahan-lahan Santo Yohanes De Deo kemudian menyadari bahwa hidup rakyat penuh dengan penderitaan dan kemiskinan. Ia lalu mempergunakan waktunya untuk merawat mereka yang sakit di tempat-tempat penampungan dan rumah sakit.


Suatu ketika, seorang bangsawan menyamar sebagai seorang pengemis. ia mengetuk pintu rumah Yohanes untuk meminta-minta. Yohanes dengan suka hati memberikan semua yang ia miliki, yang jumlahnya hanya beberapa dolar saja. keesokan harinya, seorang pesuruh tiba di depan pintu yohanes dengan sepucuk surat penjelasan beserta uang dermanya yang dikembalikan. Santo Yohanes wafat pada hari ulang tahunnya pada tahun 1550.


Mujikzat Doa Bersama Santo Yohanes De Deo Untuk Sakit Jantung


Ketika Yesus mendarat, Ia melihat orang banyak yang besar jumlahnya, .... dan Ia menyembuhkan mereka yang sakit(Mat. 14:14).

Ya Santo Yohanes De Deo, engkau sungguh merasakan kasih dan kebaikan Tuhan sehingga engkau berbalik dari cara hidupmu yang lama. Berkat pertobatanmu itu, engkau rela melepaskan semua yang engkau miliki untuk kepentingan banyak orang. karena pengabdianmu itu, banyak orang yang sembuh dari sakitnya.


Dalam nama Tuhan Yesus, kami mohonkan bantuan doa-doamu bagi diriku/saudara kami yang saat ini sedang menderita sakit jantung. Sakit ini sangat menakutkan bagiku karena dapat membahayakan hidupku. kami percaya melalui perantaraan doa-doamu, Tuhan Yesus sendiri akan hadir dan menyentuh diriku, sehingga sakitku ini sembuh

Dari pihakku sendiri, aku berjanji untuk memperbaiki pola hidupku dengan makanan yang sehat, cukup berolah raga serta istirahat. semoga hidupku dapat menjadi berkat bagi sesama seturut teladanmu sendiri. Demi Kristus Tuhan kami. Amin.


Demikian Doa Mukjizat Dari Santo Yohanes De Deo,Anda bisa meminta perantara atau bantuan doa dari santo Yohanes De Deo jika sedang mengalami sakit Jantung.

2 comments

NOVENA KEPADA SANTO YUDAS TADEUS

Rasul yang amat suci, Santo Yudas Tadeus, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon kepadamu, sebagai penolong dari masalah – masalah yang tidak ada harapannya, hal – hal yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong.


Aku mohon kepadamu, gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan padamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhanku, masalah dan penderitaanku, khususnya ( sebutkan permohonan) : … dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.


Aku berjanji, oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, untuk meningkatkan devosi kepadamu, Amin. Semoga Hati Kudus Yesus yang maha kudus selalu dihormati dan dicintai diseluruh tabernakel sampai akhir jaman, Amin. Santo Yudas Tadeus berdoa untuk kita dan mendengarkan kita, Amin. Terbekatilah Hati Kudus Yesus. Terbekatilah hati Maria yang tak bernoda. Terbekatilah Santo Yudas Tadeus diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa.


Lakukan doa sebanyak 6x sehari, selama 9 hari berturut – turut dengan meninggalkan 9 salinan doa di gereja setiap hari. Doa Anda akan terjawab pada hari ke 9 atau bahkan sebelumnya dan BELUM PERNAH GAGAL. Tidak peduli bagaimanapun mustahilnya, permintaan Anda akan terkabul

Doa Kepada Santo Yudas Tadeus

Tanda Salib
Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin

Syahadat Para Rasul
Aku percaya akan Allah, Bapa yang Maha Kuasa, Pencipta langit dan bumi.
Dan akan Yesus Kristus , Putera-Nya yang tunggal, Tuhan kita.
Yang dikandung dari Roh Kudus, dilahirkan oleh perawan Maria
Yang menderita sengsara dalam pemerintahan Ponsius Pilatus, disalibkan, wafat dan dimakamkan.
Yang turun ke tempat penantian, pada hari ketiga bangkit dari antara orang mati.
Yang naik ke surga, duduk di sebelah kanan Allah Bapa yang Maha Kuasa.
Dari situ Ia akan datang, mengadili orang hidup dan mati.
Aku percaya akan Roh Kudus, Gereja Katolik yang Kudus, Persekutuan Para Kudus, Pengampunan dosa, Kebangkitan badan, Kehidupan kekal. Amin

Doa Bapa Kami
Bapa kami yang ada di surga,
Dimuliakanlah nama-Mu.
Datanglah kerajaan-Mu.
Jadilah kehendak-Mu
di atas bumi seperti di dalam surga.
Berilah kami rezeki pada hari ini,
dan ampunilah kesalahan kami,
seperti kamu pun mengampuni yang bersalah kepada kami.
Dan janganlah masukkan kami
ke dalam pencobaan,
tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.

Salam Maria
Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu,
terpujilah engkau di antara wanita,
dan terpujilah buah tubuhmu, Yesus.
Santa Maria, bunda Allah,
doakanlah kami yang berdosa ini sekarang dan waktu kami mati.
Amin.

Kemuliaan
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin

Terpujilah
Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.


Novena Santo Yudas Tadeus

Rasul yang amat suci Santo Yudas Tadeus, Pelayan dan sahabat Yesus yang setia, Gereja semesta menghormati dan memohon padamu, sebagai penolong dari masalah-masalah yang tampaknya tidak ada jalan keluarnya.

Doakanlah aku, karena aku merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. aku mohon padamu gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan kepadamu untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bahwa bantuan itu hampir tidak ada.

Dampingilah aku dalam kebutuhanku yang mendesak ini, sehingga aku boleh menerima penghiburan dan bantuan surgawi atas semua kebutuhan, masalah dan penderitaanku, khususnya…………………………..(Sebutkan permintaan anda)
dan sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, Oh Santo Yudas Tadeus, untuk selalu mengingat bantuan besar ini, untuk selalu menghormatimu sebagai rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk meningkatkan devosi kepadamu. Amin.

Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dicintai disemua Tabernakel sampai akhir jaman. Amin.
Semoga Hati Yesus yang Mahakudus selalu dihormati, dan dimuliakan sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Terberkatilah Hati Kudus Yesus
Terberkatilah Hati Maria Yang Tak Bernoda
Terberkatilah Santo Yudas Tadeus di seluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

Kemuliaan
Kemuliaan kepada Bapa dan Putera, dan Roh Kudus
Seperti pada permulaan sekarang selalu dan sepanjang segala abad, Amin

Terpujilah
Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Santo Yosef, sekarang dan selama-lamanya. Amin.

Tanda Salib
Demi nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Amin


Catatan
Ucapkanlah doa novena ini pada saat Anda menghadapi masalah besar dan kehilangan semua bantuan yang ada atau tak menemukan jalan keluar atas masalah tersebut.
Novena ini sebaiknya didoakan enam (6) kali sehari, selama sembilan (9) hari berturut-turut.
Sebaiknya doa novena ini dicetak (diprint) atau ditulis tangan, lalu tinggalkanlah doa novena ini agar ditemukan orang lain. Dengan demikian, Anda telah ikut mewartakan doa novena ini kepada sesama.
Doa ini akan dijawab pada hari ke 9 atau sebelumnya dan belum pernah gagal.


EmoticonEmoticon